Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3

  • Bagikan
Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3
Samsung Galaxy Z Flip3

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3 – Samsung Galaxy Z Flip3 menghadirkan tampilan sampul yang lebih besar, armor aluminium frame. – Samsung Galaxy Z Flip3 clamshell adalah ponsel lipat kedua yang debut di acara yang dibongkar hari ini. Muncul dengan desain baru dan peningkatan untuk kedua layar, ditambah peringkat IPX8 resmi untuk ketahanan air, seperti Galaxy Z Fold3 yang berbagi panggung dengannya.

Sebagai permulaan, Flip3 memiliki layar penutup yang jauh lebih besar – 1,9″ Super AMOLED dengan resolusi 260×512. Itu memungkinkan pemeriksaan dan interaksi yang lebih mudah dengan pemberitahuan dan dukungan untuk lebih banyak aplikasi tanpa membuka telepon.

Samsung Galaxy Z Flip3

Panel lipat besar di bagian dalam juga sedikit ditingkatkan – tetap 6,7″ Dynamic AMOLED dengan resolusi Full HD + tetapi sekarang memiliki refresh rate adaptif 120Hz.

Kamera ganda di sebelah layar sampul sekarang berbaris secara vertikal, dengan led flash di bawahnya di bagian panel yang berwarna berbeda. Dual shooter ini mencakup kamera utama 12MP f/1.8 dengan piksel 1,4μm, Dual Pixel AF dan OIS, serta kamera ultra-wide-angle 12MP f/2.2, yang berarti identik dengan apa yang dimiliki Galaxy Flip dan Flip 5G.

Kecanggihan Samsung Galaxy Z Flip3

Ada kamera ketiga yang bersarang di dalam punch hole di layar utama, dan yang satu juga terbawa dari model tahun lalu – sensor 10MP di belakang lensa f/2.4. Bisa dibilang peningkatan yang paling terkenal dalam hal fotografi tidak ada hubungannya dengan kamera itu sendiri. Sebagai gantinya, tampilan penutup yang lebih besar akan memudahkan pemotretan selfie dengan kamera utama.

Di bagian dalam Samsung Galaxy Z Flip3 ada chipset Snapdragon 888 5nm dengan RAM 8GB dan penyimpanan UFS 3.1 berkecepatan 128GB atau 256GB. Ponsel ini mendukung Sub6 dan mmWave 5G, meskipun kita belum melihat apakah setiap versi akan memilikinya atau beberapa pasar akan meleset di mmWave.

Z Flip3 hadir dengan Corning Gorilla Glass Victus di eksteriornya dan rangka Armor Aluminium, sama seperti saudara kandung Fold-nya. Samsung membuat ponsel 1.3mm lebih pendek, 1.4mm lebih sempit, dan 0,3mm lebih tipis dari pendahulunya, sementara beratnya tidak berubah pada 183g.

Samsung memutuskan untuk menjaga kapasitas baterai tidak berubah pada baterai 3.300 mAh seperti dalam dua kerang pertama dari keluarga Galaxy. Namun tidak dapat dimaafkan juga mempertahankan pengisian daya 15W, yang benar-benar mengecewakan pada ponsel € 1.000 + pada tahun 2021.

Galaxy Z Flip3 adalah aksesori fashion sebanyak itu adalah smartphone. Itu sebabnya Samsung akan menawarkannya dalam tidak kurang dari tujuh warna – Cream, Green, Lavender, Phantom Black, Gray, White, dan Pink. Perlu diingat bahwa tiga yang terakhir akan eksklusif untuk Samsung.com.

Ada juga garis kasus warna-warni dengan cincin logam atau tali kulit yang bertindak sebagai pemegang untuk penanganan perangkat yang lebih baik. Mereka adalah tujuh total dan akan dijual terpisah.

Opsi memori 8GB/128GB dasar Samsung Galaxy Z Flip3 akan dikenakan biaya € 1.049 atau £ 949 di Eropa, sementara dua kali lipat penyimpanannya € 1.099 atau £ 999. Kami merekomendasikan yang terakhir karena tidak ada slot microSD lagi. Pre-order dimulai hari ini, 11 Agustus, dengan penjualan dijadwalkan dimulai pada 27 Agustus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page