Samsung Galaxy S22 Ultra Konsep Rendering

  • Bagikan
Samsung Galaxy S22 Ultra
Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra Konsep Rendering – Berita sebelumnya mengatakan bahwa Qualcomm sedang mengembangkan chip dengan nama kode SM8450 ‘Waipio’ yang akan berfungsi sebagai penerus Snapdragon 888 (SM8350). Sebelumnya, Snapdragon 898 dikatakan dilengkapi dengan baseband X65. Beberapa laporan juga mengklaim bahwa Xiaomi Mi 12 dijadwalkan untuk pertengahan Desember dengan Snapdragon 898, sementara Samsung Galaxy S22 Series diklaim berada di kuartal pertama 2022.

Samsung Galaxy S22 Ultra

Mengikuti inormasi yang sebelumnya, Snapdragon 898 akan dilengkapi dengan flagship Samsung Galaxy S series, serta flagship seri digital Xiaomi, hari ini, Letsgodigital dan Concept Creator bersama-sama meluncurkan Samsung Galaxy S22 Ultra Concept Rendering baru melalui video dan grafik.

Desain konsep berasal dari benak Jermaine Smit, alias Concept Creator yang menunjukkan keseluruhan tampilan bagian belakang Samsung Galaxy S22 Ultra melanjutkan desain seri S21, dengan desain fusion khusus untuk area kamera, bentuk kameranya secara keseluruhan membuat cakupan penuh kiri-ke-kanan dari area belakang. Selain itu, Jermaine Smit juga membawa kembali jack headphone 3.5mm dan slot kartu microSD.

Kecanggihan Samsung Galaxy S22

Selain itu, layar depan Samsung Galaxy S22 Ultra tampaknya sekali lagi bergabung dengan desain melengkung, tetapi termasuk dalam solusi melengkung mikro, yang akan meningkatkan nuansa pada saat yang sama, secara efektif menghindari tepi hijau layar, sentuhan yang tidak disengaja, dan kelemahan lainnya.

Samsung Galaxy S22 Series Akan Lanjutkan Generasi Sebelumnya dari tiga model ukuran, termasuk Galaxy S22 ukuran layar standar diperkirakan 6,06 inci, ukuran layar Galaxy S22 Plus diperkirakan 6,55 inci, model top tear Galaxy S22 Ultra akan dilengkapi dengan layar 6,81 inci.  mendukung refresh rate 120Hz yang tinggi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page