Jajaran Samsung Galaxy S21 mendapat dukungan eSIM di AS dengan OneUI 4 Beta

  • Bagikan
Samsung Galaxy S21
Samsung Galaxy S21

Jajaran Samsung Galaxy S21 mendapat dukungan eSIM di AS dengan OneUI 4 Beta – Pada hari Selasa, Samsung meluncurkan program beta untuk Android 12 dan One UI 4. Seiring dengan daftar banyak fitur dan pembaruan baru untuk Samsung Galaxy S21, S21 +, dan S21 Ultra adalah dukungan untuk eSIM di AS. eSIM memungkinkan smartphone untuk didaftarkan ke jaringan tanpa memerlukan kartu SIM. Anda hanya perlu memberikan nomor eSIM unik ke operator Anda untuk mengaktifkan layanan.

Samsung Galaxy S21

Varian Galaxy S21 di luar AS dilengkapi dengan baki dualSIM sementara varian AS mendukung satu nanoSIM pada satu waktu. Android 12 akan memungkinkan dukungan eSIM untuk jajaran Galaxy S21 dengan opsi untuk menggunakan mode dualSIM.

Pada tulisan ini, program beta telah mencapai kapasitasnya dari AS. Pasar lain di mana One UI 4 / Android12 beta hidup termasuk Korea Selatan, Inggris, Cina, Jerman, dan Polandia.

One UI 4 menghadirkan opsi konfigurasi terbaru untuk layar beranda, ikon baru, wallpaper, dan emoji AR yang diperbarui. Ada juga indikator pemberitahuan baru yang akan memberi tahu Anda kapan aplikasi menggunakan kamera atau mikrofon ponsel.

Seri Galaxy S21 akan menerima rilis stabil Android 12 pada akhir fase beta- nya, beberapa bulan ke depan. Google dapat secara resmi merilis kode sumber Android 12 AOSP (Android Open Source Project) pada 4 Oktober dan rilis publik umum diperkirakan akan bertepatan, meskipun belum ada tanggal yang dikonfirmasi oleh Google.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page