Realme GT Neo2 Resmi Hadir pada 22 September

  • Bagikan
Realme GT Neo2
Realme GT Neo2

Realme GT Neo2 Resmi Hadir pada 22 September – Realme GT Neo2 telah disertifikasi dan sekarang kita tahu kapan akan diluncurkan secara resmi. Tanggalnya adalah 22 September, merek yang diluncurkan di profil Weibo-nya. Acara ini akan berlangsung di China pada pukul 14:00 waktu setempat, dan mudah-mudahan, kita akan melihat telepon membuatnya di luar negeri tak lama setelah itu.

Realme GT Neo2

Ponsel ini akan untuk “pemain hardcore”, menurut Realme, dan kami tahu itu akan didukung oleh chipset Snapdragon 870 dan akan memiliki AMOLED 6,62 “dengan resolusi Full HD +. Dari segi memori, itu akan muncul di China dengan RAM 12 GB tetapi kami belum melihat smartphone GT-series dengan begitu banyak memori di luar pasar domestik.

Realme GT Neo2 jelas merupakan penerus dari Realme GT Neo, diluncurkan di kancah global dengan nama Realme X7 Max 5G. Namun, kita tidak bisa mengharapkan perangkat baru akan disebut X8 atau X9 karena perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa “GT adalah X baru”.

Kita harus duduk dan menunggu dengan sabar untuk mengetahui apakah ponsel baru ini akan mempertahankan nama di seluruh dunia atau Realme akan memikirkan moniker lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page