Pembaharuan Pada Sony PlayStation 5

  • Bagikan
Pembaharuan pada PS5
Pembaharuan pada PS5

Pembaruan besar memungkinkan drive M.2 PlayStation 5, meningkatkan streaming game, dan banyak lagi – Sony PlayStation 5 memiliki slot M.2 standar untuk penyimpanan tambahan, tetapi itu dinonaktifkan saat diluncurkan. Pembaruan perangkat lunak utama kedua untuk konsol akhirnya memungkinkan opsi ini dan membawa perbaikan besar lainnya ke konsol itu sendiri serta aplikasi terkait.

Sony PlayStation 5

Mari kita mulai dengan fitur baru utama, upgrade penyimpanan. Kembali pada bulan April Sony mengaktifkan penyimpanan USB, tetapi drive eksternal terlalu lambat untuk memainkan game PS5 (game PS4 berhasil). Sekarang jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, Anda dapat menambahkan drive M.2, asalkan memenuhi persyaratan tertentu.

Pertama, hanya drive NVMe yang didukung, jadi drive SATA yang lebih murah dan lebih lambat tidak bisa dilakukan. Bahkan, beberapa game mungkin tidak dapat dimainkan bahkan dengan drive 5.500 MB / s yang cepat (meskipun itu terdengar lebih seperti Sony yang mencakup masalah masa depan yang potensial). Akhirnya, M.2 drive hingga 110 mm panjangnya didukung (yaitu.M Key Type 22110), tetapi jika mereka memiliki heat sink, Anda perlu memastikan itu akan muat di dalam konsol.

Pembaharuan Pada Sony PlayStation 5

Setelah semua itu selesai, Anda akan dapat memindahkan game antara penyimpanan asli PS5, drive M.2 dan drive USB terlampir. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak game dalam keadaan yang dapat dimainkan alih-alih menyeretnya ke dan dari penyimpanan USB.

Perubahan besar lainnya adalah audio 3D sekarang dapat dimainkan melalui speaker stereo di TV. Untuk melakukan itu, konsol perlu mengukur kualitas akustik ruangan, yang dilakukan dengan menggunakan mikrofon pada pengontrol DualSense PS5. Jika Anda menggunakan Pulse 3D Wireless Headset untuk menikmati Audio 3D, Anda sekarang memiliki pengaturan equalizer di Kontrol Suara.

Pembaruan ini juga meningkatkan permainan jarak jauh. Pelanggan PlayStation Now sekarang memiliki opsi untuk memilih antara streaming 720p dan 1080p. Ada juga alat uji untuk membantu Anda mendeteksi masalah dengan koneksi jaringan Anda.

Spesifikasi PS 5

PS Remote Play sekarang bekerja melalui koneksi data seluler, tetapi Anda harus waspada terhadap tutup data Anda. Di sinilah pengaturan kualitas streaming hadir dengan beberapa opsi: Rendah (menggunakan 1,6 GB per jam), Standar (2,5 GB / jam), Tinggi (5,2 GB / jam) dan Best (6,8 GB / jam). Opsi terakhir ini hanya tersedia jika Anda memiliki PS5 atau PS4 Pro (ya, fitur ini juga tersedia untuk PS4).

Juga untuk telepon, Anda masih dapat menonton siaran teman Anda melalui Screen Share dengan bergabung dengan obrolan suara di aplikasi PlayStation. Bahkan ada lebih banyak perbaikan dalam pembaruan ini, tonton video di bawah ini untuk pengenalan cepat:

Peluncuran global untuk pembaruan ini dimulai besok, meskipun perhatikan bahwa fitur Screen Share di aplikasi PlayStation akan tiba minggu depan (23 September). Lihat posting blog Sony (ikuti tautan sumber) untuk detail lebih lanjut tentang fitur baru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page