Spesifikasi OnePlus 9 RT yang akan diluncurkan pada 15 Oktober

  • Bagikan
OnePlus 9 RT
OnePlus 9 RT

Spesifikasi OnePlus 9 RT yang akan diluncurkan pada 15 Oktober – Bulan lalu kami mengetahui OnePlus sedang mengerjakan anggota baru dari seri OnePlus 9, yang disebut OnePlus 9 RT. Kebocoran itu mengklaim bahwa 9 RT, dengan nama sandi “Martini,” akan tiba pada bulan Oktober, dan bagian itu sekarang dikuatkan oleh pembocor OnLeaks, yang mengatakan tanggal peluncuran tentatif smartphone adalah 15 Oktober.

OnePlus 9 RT

Belum ada kabar dari OnePlus tentang 9 RT, tetapi kebocoran sebelumnya mengklaim smartphone akan datang dengan versi snapdragon 870 SoC yang lebih tinggi, layar AMOLED 120Hz, baterai 4.500 mAh, dan pengisian daya 65W.

OnePlus 9 RT akan menampilkan Sony IMX766 50MP dan bisa menjadi ponsel OnePlus pertama yang menjalankan OxygenOS 12 berbasis Android 12 di luar kotak.

9 RT akan terbatas pada pasar India dan Cina dan tidak akan melihat rilis global. Bersamaan dengan 9 RT, OnePlus juga diperkirakan akan mengumumkan versi lite dari Buds Air Pro dengan ANC dan generasi kedua Buds Z bulan depan, tetapi tidak jelas apakah keduanya adalah sepasang earphone TWS yang sama atau berbeda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page