Miguel Oliveira Juara MotoGP Catalunya Semangat Karea Banyak Penggemar

  • Bagikan
MotoGP Catalunya - Miguel Oliveira
MotoGP Catalunya - Miguel Oliveira

Miguel Oliveira Juara MotoGP Catalunya – Miguel Oliveira Sangat Antusias Karena Ada Banyak Para Penggemar di MotoGP Catalunya – Rider KTM, Miguel Oliveira, sangat antusias di MotoGP Catalunya di pekan ini tahun 2021. Pasalnya banyaknya penggemar yang ada di tribune Circuit de Barcelona – Catalunya menjadi penyebabnya.
Di dalam arena balapan MotoGP Catalunya 2021, para penonton diperkenankan hadir di sirkuit tersebutt. MotoGP mengizinkan penontonnya untuk berhadir dengan jumlah 20 persen dari kapasitas tribune yang ada di sirkuit.

Miguel Oliveira Juara MotoGP Catalunya

Miguel Oliveira

Tribune yang banyak terisi penonton tidak bisa dilihat di MotoGP tahun 2020. Sebabnya adalah tahun tersebut parah-parahnya pandemi virus Corona.

Oleh karena itu, Oliveira pun sangat merasa senang. Apalagi rider asal Portugal itu menjadi pemenang utama seri balapan, Minggu (6/6/2021). Dia meraih kemenangan pertamanya di MotoGP tahun 2021.

Juara MotoGP Catalunya

“Tentu hal ini spesial (dengan melihat banyaknya penggemar di tribune) karena itulah yang menjadi salah satu alasan kami untuk membalap, adalah dapat menghibur para pendukung, jadi sungguh ini luar biasa mereka bisa ada di sini dan ini menjadi langkah awal kita menuju olahraga yang lebih normal,” kata Oliveira di Sportsweek.

“Saya sangat senang sekali bisa melihat banyak sekali bendera Portugal di grandstand,” kata dia menambahkan.

Lebih lanjut lagi, kata Oliveira mengungkap bahwa dengan ketenangan menjadi kunci kemenangan kami di MotoGP Catalunya.

Juara MotoGP Catalunya

Di saat-saat lap terakhir, dia berduel sengit dengan pembalap Fabio Quartararo. Pilihan ban hard-hard tentu menjadi kunci Oliviera yang dapat merebut kemenangan pertama di MotoGP awal Tahun 2021.

“Hal yang paling sulit dalam dunia balapan itu mempunyai mental yang tetap tenang, karena dalam area balapan sungguh mudah untuk agresif menarik gas motor guna mencoba dan mengikuti pebalap lainnya atau memaksimalkan ban di awal star,” kata Oliveira.

“Saya merasa bahwa itu semua yang menjadi kunci. Saya tahu bahwa andai saya tetap tenang, maka race juga akan tetap menjadi milik saya,” kata dia menambahkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page